Tampil Seksi di Ranjang

Buat suami kembali bergairah dengan kejutan spesial agar percintaan tak monoton.

VIVAnews - Jangan ragu melakukan penyegaran, saat kehidupan percintaan dalam rumah tangga mulai monoton. Sesekali Anda perlu memberi kejutan untuk suami dengan penampilan spesial di kamar tidur.

Berikut beberapa tips yang bisa menggugah gelora asmara pria.

1. Mulailah dengan mendekor kamar Pilih sentuhan warna yang memperkuat kesan seksi dan romantis seperti pink kemerahan, kuning aprikot, atau mentega untuk dinding dan seprai. Padukan dengan tata pencahayaan lembut yang harmonis.

2. Berendam ramuan garam Mandi uap garam mineral bisa mengempiskan pembengkakan dan merilemaskan otot serta persendian. Efek ini sangat mendukung aksi 'nakal' di atas ranjang. Dengan kondisi rileks, Anda bisa leluasa bergerak seperti penari Ailey Alvin.

3. Mengenakan perhiasanIni bukan saatnya pamer kalung chunky besar atau tumpukan gelang berat. Cukup kenakan perhiasan dengan kilau bling kecil seperti diamond atau stud kubik zirkonia, dipadu rantai ramping dan halus, Anda akan terlihat lebih seksi dan mempesona.

4. Lingerie seksi
Pilihan busana tidur yang tepat akan membuat Anda terlihat menggairahkan dan menggoda. Model bikini transparan mungkin bisa menjadi alternatif untuk penampilan prima di hadapan pasangan.

5. Pose seperti model di tempat tidurBerbaring miring, bertumpu pada siku tangan dengan kaki menjuntai lurus, dan jari-jari kaki menunjuk, akan menonjolkan lekuk tubuh seksi Anda.

6. Pedikur
Poles kuku dengan warna glamour , dan kenakan bikini dengan warna gelap atau warna seksi. Penampilan Anda dengan warna seperti ini akan terlihat menggoda.

7. Temaram lilin
Gunakan cahaya lilin untuk membuat selulit, sags dan benjolan hilang. Gunakan lilin beraroma lembut yang menggairahkan.

Post a Comment

0 Comments